Kamis, 12 November 2015

Mengenal Tampilan Microsoft Power Point 2010


Microsoft power point digunakan untuk presentasi. Banyak orang yang masih belum bisa menggunakan microsoft power point. Pada artikel ini saya akan menjelaskan tentang mengenal tampilan microsoft power point 2010.

1.        Tombol microsoft office : pada tombol microsoft office digunakan untuk menampilkan perintah yang terkait dengan dokumen, misalkan perintah untuk menyimpan dokumen, membuka dokumen, dll.
2.        Tombol Quick Access :Pada tombol ini mempunyai 3 tombol perintah yaitu: Save , Undo , dan Redo. Save untuk menyimpan dokumen. Undo digunakan untuk mengembalikan ke posisi sebelumnya. Redo digunakan untuk mengulang hasil undo.
3.        Tab menu : Pada tab menu yang ada pada microsoft powerpoint 2010 terdiri atas tab home, insert, design, animations, slide slow, review dan view.
4.        Group : Group ini merupakan isi dari tab menu yang dikelompokan dan merupakan tombol perintah.
5.        Title bar :Tombol ini berada pada bagian atas jendela microsoft powerpoint 2010 (nama dokumen kita yang aktif).
6.        Tombol dialog box :tombol ini berfungsi untuk menampilkan kotak dialog dimana letak dialog yang ditampilkan menyesuaikan dengan masing masing group.
7.        Dinamis tab :Tampilan tab ini selalu berganti ganti sesuai dengan jenis pekerjaan yang sedang Anda lakukan.
8.        Tombol Help :Berfungsi untuk menampilkan jendela help sesuai dengan topik yang Anda inginkan.
9.        Tombol Minimize:Befungsi untuk memperkecil ukuran jendela microsoft powerpoint 2010
10.     Tombol Restore :Berfungsi untuk mengubah ukuran jendela microsoft powerpoint 2010 ke ukuran windows.
11.     Tombol Close :Berfungsi untuk menutup program aplikasi microsoft powerpoint 2010.
12.     Status Bar :Yang berisi tentang informasi slide yang sedang anda aktifkan, Antara lain nomor slide yang aktif dan jumlah slide.
13.     Tab jenis tampilan: Yang berisi pilihan tampilan jenis lembar kerja slide yaitu tampilan slidedan tampilan outline.
14.     Lembar catatan :Tempat yang berfungsi untuk memberi keterangan dari slide yang sedang aktif .
15.     Lembar kerja slide :Digunakan untuk mengetik teks presentasi atau menambah objek lainnya.
16.     Pengatur tampilan pada slide :Berisi tombol tombol perintah yang dapat anda pilih untuk mengatur tampilan slide.
17.     Tombol Zoom : Digunakan untuk mengatur ukuraqn tampilan slide yang sedang aktif.


0 komentar:

Posting Komentar

 

IESKHA Template by Ipietoon Cute Blog Design